Sabtu, 24/07/2021 13:36 WIB

Jelang Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Tawarkan Promo Menarik

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia Andri Kurniawan mengatakan, tahun ajaran baru kali ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Alat tulis (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Jelang tahun ajaran baru 2020/2021, produsen alat tulis popular, Faber-Castell, menawarkan sejumlah promo menarik guna memanjakan konsumennya dari kalangan pelajar.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia Andri Kurniawan mengatakan, tahun ajaran baru kali ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi Covid-19 memaksa siswa untuk sementara waktu tetap belajar di rumah, dan kegiatan tatap muka di sekolah hanya untuk sekolah yang berada di zona hijau.

"Namun kita bisa lihat bahwa semangat dari adik-adik kita untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar sangatlah tinggi, maka di momen ini merupakan waktu yang tepat bagi para orang tua memberikan motivasi bagi putra-putri mereka berupa penyegaran berbagai alat keperluan sekolah," kata Andri pada Selasa (23/6).

Tahun ini, Faber-Castell kembali bekerjasama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia. Produsen alat tulis tertua tersebut memberikan sejumlah penawaran terbaik di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik yang telah berlangsung sejak 15 Juni-31 Juli 2020.

Dan untuk memudahkan pembelian, Faber-Castell juga menyediakan layanan Home Delivery Service, yang menyediakan potongan harga hingga layanan pengiriman secara gratis, di mana produk dapat dibeli di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee.

Andri menambahkan, Faber-Castell juga memberikan alternatif pembelajaran berupa workshop online dengan materi-materi edukatif dan menarik, yang bisa menjadi solusi para siswa dan orang tua untuk tetap kreatif dan mengisi waktu.

Program itu, lanjut Andri, dapat di lihat melalui instagram @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids.

"Faber-Castell masih menjadi pilihan terbaik untuk alat tulis, hal tersebut sesuai hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting dan majalah Marketing, khususnya untuk jenis produk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan Ballpoint," tutup Andri.

TAGS : Faber-Castell Tahun Ajaran Baru Alat Tulis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :