Sabtu, 23/10/2021 06:12 WIB

Herborist Berbagi 1.250 Liter Hand Sanitizer ke Pemprov Jatim

Penyerahan hand sanitizer tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indra Parawansa pada Selasa (12/5) lalu di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Herborist menyalurkan 250 jerigen atau 1.250 liter pembersih tangan (hand sanitezer) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT Victoria Care yang menaungi produk populer Herborist menyalurkan 250 jerigen atau 1.250 liter pembersih tangan (hand sanitezer) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

Penyerahan hand sanitizer tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indra Parawansa pada Selasa (12/5) lalu di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Dikatakan, penyaluran yang merupakan bagian dari program `Aksi Cegah Corona` ini telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia, guna ikut serta mencegah penularan virus corona baru (Covid-19) di Tanah Air.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk Hand Sanitizer dengan Brand Herborist, sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai warga Negara Indonesia, yang turut merasakan kondisi saat ini sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia," kata CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim pada Kamis (14/5).

"Pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer dalam waktu singkat telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Dalam kondisi perekonomian yang saat ini juga terdampak oleh bencana (non alam) ini, di mana menyebabkan turunnya daya beli beberapa kalangan masyarakat Indonesia, maka kami juga menjual produk Hand Sanitizer ini dengan harga normal," lanjut dia.

Sebagai wujud kepedulian terhadap upaya pemerintah, khususnya para tenaga medis yang menghadapi keterbatasan produk Hand Sanitizer, Billy menyebut pihaknya juga melakukan kegiatan `Aksi Cegah Corona, denggan menyalurkan Herborist Hand Sanitizer kepada instansi atau rumah sakit.

COO PT Victoria Care, Sumardi Widjaja mengatakan, setelah menyalurkan hand sanitizer ke RSPAD Gatot Subroto, Pemprov Jateng, dan Pemerintah Provinsi Bali, perusahaan itu juga turut membantu Pemprov Jatim dengan 250 jerigen atau 1.250 liter hand sanitizer.

"Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk Hand Sanitizer. Kami yakin, bersama kita bisa, Indonesia bisa," tandas Sumardi Widjaja.

TAGS : Pembersih Tangan Hand Sanitizer Virus Corona Herborist




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :