Minggu, 19/05/2024 09:56 WIB

Florentina Rela Chiesa Gabung Juventus Asal Harga Cocok

La Viola tidak akan menghalangi Federico Chiesa jika dia ingin bergabung dengan Juventus 

Federico Chiesa (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemilik klub Fiorentina, Rocco Commisso menilai La Viola tidak akan menghalangi Federico Chiesa jika dia ingin bergabung dengan Juventus musim depan jika harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan klub.

"Chiesa harus memutuskan dan, jika dia ingin pergi, saya tidak akan menghalangi, asalkan jumlahnya tepat," kata Commisso dilansir Soccerway News, Minggu (26/04).

"Berapa klausul pembebasan Lautaro Martinez? 111 juta euro? Saya bisa melepas satu juta untuk Chies," tambahnya.

Juve termasuk di antara sejumlah klub yang dilaporkan tertarik dengan pemain internasional Italia, yang telah berhasil menyarangkan enam gol dan tiga assist dalam 23 penampilan Serie A musim ini.

Masih ada rasa pahit yang mendalam di antara para penggemar Fiorentina tentang cara Roberto Baggio pergi ke Juve pada tahun 1990, transfer yang memicu kerusuhan di jalanan Florence.

Commisso mengklaim Juli lalu bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahan seperti itu dan tidak akan menjual Chiesa bahkan seharga € 100 juta. Namun, ia tampaknya telah melunakkan pendiriannya tentang masa depan salah satu prospek paling cerah Fiorentina.

"Chiesa tahu apa itu Fiorentina, siapa Rocco, dan apa yang akan dia temukan di sini di Florence di masa depan. Jika dia pergi ke tempat lain, maka aku tidak tahu. Jika dia ingin pergi ke Juve, tidak ada veto untuk klub-klub tertentu. Namun, saat ini saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Federico dan ayahnya," tuturnya.

Chiesa, putra mantan striker Italia Enrico, telah membuat 139 penampilan kompetitif untuk Fiorentina, mencetak 29 gol.

KEYWORD :

Federico Chiesa Klub Juventus Tim Florentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :