Sabtu, 23/10/2021 05:36 WIB

Herborist Donasi 2.500 Liter Hand Sanitizer di Jabar

Kegiatan dengan tema besar `Aksi Cegah Corona` ini bertujuan untuk menekan kasus penularan virus corona baru (Covid-19) di Tanah Air.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Sumardi Widjaja (COO PT. Victoria Care Indonesia) dan Billy Hatono Salim (CEO PT. Victoria Care Indonesia)

Jakarta, Jurnas.com - PT. Victoria Care Indonesia selaku pemilk brand Herborist melakukan donasi 2.500 liter atau 500 jeriken hand sanitizer di Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan dengan tema besar `Aksi Cegah Corona` ini bertujuan untuk menekan kasus penularan virus corona baru (Covid-19) di Tanah Air.

CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, mengaku bersyukur usai bantuan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di kediaman dinasnya.

"Bersyukur sekali kami bisa diterima Bapak Ridwan Kamil, sehingga kami dapat berpartisipasi dan turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Billy dalam keterangannya pada Selasa (21/4).

`Aksi Cegah Corona` merupakan bentuk riil dari PT Victoria Care Indonesia kepada pemerintah dengan membagikan hand sanitizer brand Herborist.

Donasi ini diberikan untuk pemerintah provinsi atau rumah sakit untuk memenuhi
kebutuhan para tenaga medis maupun masyarakat yang memerlukan.

Billy menambahkan, Jawa Barat merupakan destinasi keempat yang disambangi PT Victoria Care, setelah Semarang, Jakarta, dan Bali.

"Harus saling bahu membahu, saling mendukung satu dengan yang lain, kita sama-sama menyatakan berperang melawan virus Covid-19. Saya yakin, bersama kita bisa, Indonesia pasti bisa," tandas dia.

TAGS : Pembersih Tangan Hand Sanitizer Virus Corona Herborist




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :