Selasa, 11/05/2021 15:12 WIB

Presiden Brescia Positif Terjangkit Corona

Presiden Brescia Massimo Cellino (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Brescia Massimo Cellino dikabarkan positif terjangkit virus corona setelah melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit di Italia, Sabtu (18/04) waktu setempat. 

"Setelah dua minggu di karantina di Cagliari, saya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa jika saya memiliki virus," katanya seperti dikutip Soccerway, Minggu (18/04).

"Ternyata putriku terkena virus, tetapi putraku tidak, dan kemudian aku mendapatkannya. Aku merasakan kelelahan yang berlebihan dan rasa sakit yang luar biasa di tulang-tulangku."

Italia sangat terpukul oleh pandemi COVID-19, mencatat hampir 176.000 kasus positif dan 23.227 kematian, yang merupakan nomor dua setelah Amerika Serikat.

Wilayah Lombardy, tempat Brescia berada, berada di pusat wabah di Italia dan dengan cepat dikunci, tetapi virus itu terus menimbulkan kekacauan.

Pengujian di Lombardy selama beberapa minggu terakhir telah menggenjot produksinya dan hasilnya tampak menunjukkan banyak orang tertular virus tanpa menunjukkan gejala.

Sementara, sepak bola Italia tetap absen tanpa batas waktu, meskipun 4 Mei telah diusulkan sebagai tanggal potensial bagi tim untuk memulai pelatihan, dengan pemerintah melarang kembalinya sebelumnya.

TAGS : Presiden Brescia Massimo Cellino virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :