Selasa, 06/12/2022 22:09 WIB

Bantu Penanganan Corona, BKPRMI Peduli Bagi-bagi Sembako

bentuk kepedulian BKPRMI terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus corona yang meresahkan masyarakat hampir di seluruh dunia.

BKPRMI Peduli bagi-bagi sembako ke masyarakat

Jakarta, Jurnas.com - Relawan BKPRMI Peduli DPP BKPRMI turut memberikan sumbangsih dalam membantu penanganan wabah virus corona (Covid-19) yang saat ini tengah melanda tanah air.

Demi meringankan beban korban terdampak virus corona, relawan BKPRMI memberikan bantuan berupa sembako dan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan kediaman masyarakat di tengah mewabahnya virus corona, Rabu (1/04).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al-Idrus bersama Ketua BKPRMI Peduli DPP BKPRMI Yuri Hermawan kepada masyarakat yang berupa 300 paket sembako tersebut diberikan kepada 300 warga yang ada di daerah, Jakarta Timur.

Ketua umum BKPRMI, Said Aldi menilai, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BKPRMI terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus corona yang meresahkan masyarakat hampir di seluruh dunia.

"Bantuan ini dilakukan guna membantu masyarakat yang memerlukan karena masyarakat saat ini sedang kehilangan pekerjaan dan lesunya ekonomi akibat virus corona," kata Said,

Adapun bantuan yang diberikan, lanjut Said, berupa beras, gula, minyak serta kebutuhan pokok lainnya, yang diharapakan mampu meringankan beban yang dirasakan masyarakat saat ini.

"Bantuan ini adalah juga sekaligus bentuk kepedulian DPP BKPRMI semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," lanjutnya.

Ke depannya, tambah Said, bantuan ini akan ditingkatkan nantinya dengan memberikan 5.000 paket bagi ustadz ustadzah serta fakir miskin yang sangat membutuhkan sebagai wujud perhatian para pengasuh Generasi Qurani yang terkena dampak Covid - 19.

"BKPRMI Peduli juga terjun langsung melihat keresahan yang dialami oleh Ustadz ustadzah dan masyarakat akibat virus corona ini," tambahnya

Said menambahkan, DPP BKPRMI juga menghimbau pengurus DPW/DPD/DPK/Dpdes BKPRMI se-Indonesia untuk segera bergerak membantu saudara saudara kita yg terkena imbas Covid 19 ini.

"Ayo bergerak dengan memberikan penyemprotan, pembersih tangan dan masker serta sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di daerahnya masing masing. Semoga Allah Swt memberikan kemudahan kepada kita semua," ujar Said.

Sementara itu, Ketua Relawan BKPRMI DPP BKPRMI, Yuri Hermawan, berterima kasih pada segenap pengurus BKPRMI yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Terima kasih kepada Ketum DPP BKPRMI beserta pengurus yang mendukung Program BKPRMI Peduli lawan Covit 19. Semoga Allah Swt memberikan kesehatan kepada Ketum DPP BKPRMI yang selalu mensuport Program BKPRMI Peduli," katanya.

TAGS : BKPRMI Peduli Virus Corona Pembagian Sembako




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :