Kamis, 02/12/2021 11:01 WIB

Mendagri Australia Positif Virus Corona

Menteri Dalam Negeri Australia, Peter Dutton, dinyatakan positif mengidap virus corona baru (Covid-19) dalam sebuah tes kesehatan pada Jumat (13/3).

Menteri Dalam Negeri Australia Peter Dutton (Foto: Reuters)

Sydney, Jurnas.com - Menteri Dalam Negeri Australia, Peter Dutton, dinyatakan positif mengidap virus corona baru (Covid-19) dalam sebuah tes kesehatan pada Jumat (13/3).

"Pagi ini saya bangun dengan suhu dan sakit tenggorokan. Saya segera menghubungi Departemen Kesehatan Queensland dan kemudian diuji untuk Covid-19," ujar Dutton dalam keterangannya dilansir dari Reuters.

"Saya diberitahu oleh Queensland Health siang ini bahwa tes itu kembali positif," ucap dia.

"Adalah kebijakan Queensland Health bahwa siapa pun yang dinyatakan positif harus dirawat di rumah sakit, dan saya telah mematuhi saran mereka. Saya merasa baik-baik saja dan akan memberikan pembaruan pada waktunya," lanjut Dutton.

Seperti diketahui, Australia hingga hari ini mencatat 156 orang telah terinfeksi Covid-19, dan tiga di antaranya meninggal dunia.

Pihak berwenang memperkirakan jumlah ini akan meningkat dengan cepat dalam beberapa minggu mendatang, dengan dimulainya musim dingin di belahan bumi selatan.

TAGS : Virus Corona Mendagri Australia Peter Dutton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :