Senin, 06/12/2021 12:03 WIB

Dites Corona, Punggawa dan Staf Olympiacos Negatif

Seluruh punggawa dan staf Olympiacos dinyatakan negatif virus corona baru (Covid-19), setelah dilakukan serangkaian tes pada Rabu (11/3).

Ilustrasi virus corona (Foto: Lizabeth Menzies/AFP)

Jenewa, Jurnas.com - Seluruh punggawa dan staf Olympiacos dinyatakan negatif virus corona baru (Covid-19), setelah dilakukan serangkaian tes pada Rabu (11/3).

Dikutip dari Fox Sports Asia, tes ini dilaksanakan sehari setelah pemilik klub, Evangelos Marinakis divonis positif terjangkit Covid-19.

Marinakis, yang juga memiliki klub Championship Nottingham Forest, mengkonfirmasi di Instagram bahwa ia telah didiagnosis mengidap virus corona setelah menunjukkan gejala penyakit tersebut ketika kembali ke Yunani pada Senin lalu.

"Olympiacos FC menginformasikan bahwa setelah ujian medis yang disyaratkan dimana semua anggota staf sepakbola, serta anggota dewan dan staf, diserahkan, semua tes keluar negatif untuk virus COVID-19," kata klub dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu pagi.

Olympiakos akan menjamu Wolves pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat dini hari. Sementara pertandingan akan berlangsung tertutup kendati ada protes dari pihak Liga Premier.

Wolves sebelumnya juga meminta UEFA untuk menunda jadwal pertandingan sehubungan dengan tes positif Marinakis, yang menyatakan bahwa "perjalanan itu menimbulkan risiko yang tidak perlu bagi para pemain, staf, pendukung, dan keluarga semua orang yang bepergian", namun badan sepak bola Eropa menolak permintaan itu.

Olympiacos telah maju ke 16 besar dengan mengalahkan Arsenal dengan gol tandang, berkat kemenangan 2-1 di London pada 27 Februari.

TAGS : Virus Corona Olympiacos Liga Eropa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :