Sabtu, 25/09/2021 21:30 WIB

Prancis Beri Dua Opsi untuk Ligue 1 di tengah Wabah Corona

Pemerintah Prancis memberikan dua opsi terhadap penyelenggaraan Ligue 1 di tengah wabah virus corona baru atau Covid-19.

PSG juara Ligue 1 musim 2017-2018

Paris, Jurnas.com - Pemerintah Prancis memberikan dua opsi terhadap penyelenggaraan Ligue 1 di tengah wabah virus corona baru atau Covid-19.

Kedua opsi itu ialah pertandingan hanya dibatasi untuk 1.000 penonton, atau laga berlangsung tertutup hingga setidaknya 15 April 2020 mendatang.

Dikutip dari Fox Sports, Menteri Olahraga Roxana Maracineanu membenarkan keputusan tersebut setelah memimpin pertemuan pada Senin (9/3) untuk membahas rencana memerangi wabah itu.

Pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Strasbourg ditunda karena wabah virus corona. Sementara laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Borussia Dortmund akan dimainkan secara tertutup.

Pertandingan Ligue 1 PSG melawan Nice dan Marseille, serta final Coupe de la Ligue dengan Lyon pada 4 April, semuanya akan terdampak kebijakan ini.

Diketahui, Perancis memiliki 1.116 kasus virus corona yang dikonfirmasi, di mana 19 orang hingga hari ini dinyatakan meninggal dunia.

TAGS : Virus Corona Prancis Ligue 1




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :