Minggu, 28/11/2021 01:05 WIB

Ancelotti Lolos dari Hukum FA

Ancelotti menghabiskan dua musim di Stamford Bridge antara 2009 dan 2011, memenangkan Liga Premier dan Piala FA ganda dalam kampanye pertamanya.

Carlo Ancelotti

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Everton Carlo Ancelotti lolos dari hukuman Asosiasi Sepak Bola (FA) usai marah kepada wasit di lapangan setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United.

Sebelumnya, wasit Chris Kavanagh mengusir Ancelotti keluar karena melakukan protes berlebih saat gol Calvert Lewin dimana dianulir wasit karena ada pemain lain yang dianggap offside.

Sigurdsson telah berbaring di lantai dan telah mengangkat kakinya untuk memungkinkan tembakan Calvert-Lewin melewatinya dan masuk ke gawang MU

FA mendenda Ancelotti £ 8.000 setelah dia mengakui "bahasa dan / atau perilakunya di lapangan pada akhir pertandingan sama dengan perilaku yang tidak patut dan juga menerima penalti standar.

Berbicara setelah pertandingan, Ancelotti bersikeras bahwa dia tidak sopan terhadap Kavanagh.

"Saya meminta penjelasan setelah pertandingan. Ada kesalahpahaman di lapangan dan dia mengusir saya pergi," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Setelah itu saya berbicara dengannya dengan tenang di ruang ganti. Saya ingin merahasiakan pembicaraan kami dan sekarang dia akan membuat laporan untuk FA dan kita akan lihat," tambahnya.

"Saya tidak menghinanya, tapi saya bisa mengerti karena, bagi wasit, ada banyak keputusan penting di akhir pertandingan. Tapi saya tidak menghormatinya."

"Itu adalah keputusan yang sulit karena mereka memeriksa posisi Gylfi, dan itu offside, tetapi menurut kami itu tidak mempengaruhi visi kiper. Menurut mereka itu mempengaruhi visi dan pergerakan kiper."

Manajer berusia 60 tahun itu lolos dari hukuman yang lebih berat, yang berarti ia akan dapat menggantikan tempatnya di ruang istirahat melawan mantan klub Chelsea pada hari Minggu.

Ancelotti menghabiskan dua musim di Stamford Bridge antara 2009 dan 2011, memenangkan Liga Premier dan Piala FA ganda dalam kampanye pertamanya.

TAGS : Carlo Ancelotti Lembaga FA Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :