Jum'at, 17/05/2024 18:36 WIB

Hujan Rintik, Kelompok Penerbang Roket "Bakar" Spirit Penonton JogjaRockarta

Festival Musik International JogjaRockarta dibuka dengan penampilan grup band Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Kelompok Penerbang Roket di Festival Musik JogjaRockarta 2020. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- JogjaRockarta langsung digebrak oleh grup band Kelompok Penerbang Roket, tepat pukul 15.30 WIB. Stadion Kridosono yang diguyur hujan lebat sejak siang hari, tak menyuruti antusias penonton untuk tetap menyaksikan festival musik berkelas ini.

Intro musik dari Kelompok Penerbang Roker bertajuk “Anjing Jalanan” langsung menggebrak panggung JogjaRockarta. Diikuti dengan lagu “Target Operasi” dan “Berita Angkasa”. Band cadas ini menutup dengan lagu  “Dikejar Setan” dan “Mati Muda”.

“Keren semua penontonnya. Hujan, kita tetap enjoy di JogjaRockarta,” kata sang vokalis membakar semangat penonton yang datang ke Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3/2020) sore.

Beruntung, hujan sudah redah saat festifal musik ini dimulai.  Penonton tetap menggunakan jas hujan untuk menutupi tubuh dari rintik air di sekitar area pertunjukan. Iyan dan istri yang datang dari Semarang, Jawa Tengah sudah berada di sekitar area sejak siang hari.  

“Sudah dari lama saya beli tiket untuk nyaksiin JogjaRockarta ini. Biar hujan tetap berangkat. Gak masalah, tetap nikmati pertunjukan dan semua band yang tampil,” ungkap Iyan tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Festival JogjaRockarta Penerbang Roket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :