Sabtu, 20/04/2024 01:35 WIB

Kemenpora Gelar Pameran Kreatif Pemuda

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Menuju Gerakan Nasional Pemuda Kreatif.

Logo Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar kegiatan "Pameran Nasional Karya Kreatif Pemuda Bidang Teknologi Perangkat Keras" yang akan selenggarakan pada Jumat, 12 Agustus 2016 di Auditorium Wisma Kemenpora.  Kegiatan ini menjadi wadah yang disediakan Kemenpora untuk pemuda Indonesia menyalurkan kreativitas mereka di bidang IT.

“Kegiatan Pameran tersebut diikuti oleh komunitas pemuda kreatif, mahasiswa, dan sekolah-sekolah. Semoga kegiatan yang sudah direncanakan ini dapat terlaksana dengan baik dan tujuan kita dapat tercapai yaitu untuk mewadahi kreativitas pemuda Indonesia," ujar Plt. Deputi 1 Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Adiati Noerdin didampingi Asdep Peningkatan Kreativitas Pemuda Kemenpora, Eni Budi Sri Haryani saat Konferensi Pers di Media Center Kemenpora Jakarta Rabu (10/8) sore.

Selama pameran berlangsung, ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Diantaranya Expo Produk Kreatif Pemuda, Talk Show, Temu Komunitas Pemuda Kreatif di bidang IT Perangkat Keras, Pemberian Penghargaan, Coaching Clinic Komunitas IT Perangkat Keras, serta acara hiburan.

"Semoga karya pemuda indonesia dapat terwadahi dalam kegiatan ini, selain itu juga agar dapat membangun network atau jaringan antar sesama pemuda dan dengan pemerintah," jelas Eni Budi Sri Haryani.

Menurut dia,  kegiatan ini merupakan salah satu langkah Menuju Gerakan Nasional Pemuda Kreatif.

KEYWORD :

Kemenpora Pameran Nasional Gerakan Nasional Pemuda Kreatif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :