Selasa, 18/05/2021 11:44 WIB

Vinicius Tepis Isu Hengkang dari Madrid

Vinicius Junior menepis spekulasi tentang kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). Dia bersikeras ingin tinggal di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior menepis spekulasi tentang kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). Dia bersikeras ingin tinggal di Santiago Bernabeu.

Vinicius dikaitkan dengan PSG pada bursa transfer Januari lalu, di mana Direktur Olahraga PSG, Leonardo, telah menyatakan kekagumannya pada pemain Brasil tersebut.

Namun, dikutip dari Fox Sport Asia, Vinicius tidak memiliki rencana untuk meninggalkan raksasa La Liga, tempat pemain berusia 19 tahun itu tiba pada 2018 silam.

"Tidak ada pilihan, saya ingin tetap di Madrid," tegas Vinicius usai laga Copa del Rey melawan Real Sociedad pada Jumat (7/2).

Dalam laga tersebut, Los Blancos kalah 1-0 di babak pertama, sebelum akhirnya tertinggal 3-0 oleh dua gol Martin Odegaard dan Alexander Isak.

Marcelo sempat memperpendek kekalahan, namun gol Mikel Merino kembali membuat Sociedad unggul 4-1.

Gol terlambat dari Rodrygo Goes dan Nacho sempat memberikan Madrid harapan, namun peluit tanda 90 menit pertandingan berakhir memupus harapan El Real melaju ke semifinal.

"Saya ingin meminta para penggemar untuk terus seperti ini, kami akan berjuang sampai akhir musim untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions juga," kata Vinicius.

Vinicius menambahkan, "Kami tidak dalam kondisi yang baik, dan Sociedad bermain sepakbola dengan sangat baik, mereka ditempatkan dengan baik di LaLiga. Itu pertandingan yang sulit. Satu-satunya laga Copa yang dimainkan di rumah, dan kami kalah," tandas dia.

TAGS : Vinicius Junior Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :