Senin, 17/06/2024 03:52 WIB

Janji Manis Anggota DPR

Cita mengadukan Amri ke MKD DPR karena dianggap menipu dan tidak menepati janji.

Jakarta - Lantunan lagu dangdut Sakitnya Tuh di Sini yang dinyantikan Cita Citata, ternyata benar-benar jadi kenyataan. Janda berusia 21 tahun terkena terkena rayuan manis dari mantan kekasihnya yang anggota DPR dari Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal. Tak ayal, Cita Citata melapor ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, karena sering dijanjikan untuk dinikahi.

Kata Cita Citata, sebelumnya tidak mengetahui jika Amrullah Anggota DPR  itu  merupakan seorang duda dan punya anak. "Setelah sebulan berpacaran, tidak tahu kalau dia punya anak. Tapi saya curiga, dan baru ngaku kalau ternyata punya anak," ujar Cita Citata.

Mungkin saking sakitnya, Cita Citata buka aib lainnya. Ternyata kata Cita Citata, ada  wanita yang marah-marah lewat media sosial tersebut juga merupakan korban penipuan janji manis Amri. "Sebenarnya banyak banget, bukan cuma perempuan itu. Banyak di belakang, hanya saja mereka tidak berani seperti Cita. Kenapa Cita berbicara, supaya tidak ada lagi korban," ujarnya diberitakan Detik.

Cita mengadukan Amri ke MKD DPR karena dianggap menipu dan tidak menepati janji. Amri kata Cita,  sebelumnya mengatakan berhutang juga tidak melunasi cincin tunangan. Kini, keluarga Amri sudah melunasi kerugian materi tersebut.

Bayangkan saja, Amri  pernah menjanjikan rumah dan mobil untuknya. Padahal, selama bersamanya dirinya tidak pernah meminta apapun.  "Bukan hanya itu janji yang diucapkan Amri kepadanya. Sang mantan kekasih rupanya sudah mengajaknya duduk di pelaminan," ujarnya.

"Wah sering banget ngajak nikah. Tapi enggak pernah ada yang ditepatin," ucap Cita.

 

KEYWORD :

Cita Citata Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :