Rabu, 21/04/2021 21:15 WIB

Medco Energi Gandeng IZI Berbagi Sembako dan Obat untuk Warga Bogor

Kepala Desa Pabuaran, Atika Pauji turut hadir mendampingi Baksos yang diadakan. Bersamaan dengan sambutannya, ia juga turut meresmikan dimulainya kegiatan

relawan IZI melayani masyarakat Bogor

Jakarta, Jurnas.com - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan Badan Dakwah Islam (BDI) PT. Medco Energi Internasional Tbk mengadakan Baksos di Kp. Jaura, Rt. 01/ 01, Desa Pabuaran, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor, Minggu (1/12).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, IZI dan BDI Medco Energi membagikan paket sembako sebanyak 154 paket kepada warga yang kurang mampu di sekitaran Kp. Jaura tersebut. Selain pembagian sembako, diadakan pula Layanan Pengobatan Gratis serta penimbangan balita.

Kepala Desa Pabuaran, Atika Pauji turut hadir mendampingi Baksos yang diadakan. Bersamaan dengan sambutannya, ia juga turut meresmikan dimulainya kegiatan.

"Ini bukan kali pertmanya IZI datang menyambangi Desa Sukamakmur, sebelumnya IZI pernah menyambangi Kp. Bojong Honje untuk memberikan bantuan Kaki Palsu kepada Capil, anak usia 13 tahun yang kakinya digigit ular hingga harus diamputasi," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari BDI Medco Energi yang diwakili Endang Tauriani Hendrik selaku Penasihat BDI Medco Energi, selepas memberikan sambutan, ia turut memberikan paket sembako kepada penerima manfaat secara simbolis. Disusul Kepala Desa Pabuaran yang juga turut mendapatkan bagian untuk penyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warganya.

Rasa terima kasih, tidak lupa dihaturkan oleh para warga atas bantuan paket sembako dan Layanan Kesehatan Gratis yang sudah diadakan di kampungnya. Salah satu warga mengaku, bahwa baru kali ini ada bantuan paket sembako dan layanan kesehatan gratis.

TAGS : Lembaga IZI Masyarakat Bogor Medco Energi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :