Jum'at, 19/04/2024 23:03 WIB

Eggi Sudjana Terima Rasionalitas Prabowo Masuk Kabinet

Prabowo sebagai Menteri Pertahanan tentu memahami bagaimana agar Indonesia maju dan damai

Eggi Sudjana (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com - Mantan juru kampanye Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019, Eggi Sudjana, mengaku bisa memahami rasionalitas Prabowo Subianto masuk Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

"Saya sebagai pendukung Prabowo, dan saat beliau masuk di situ saya terima rasionalitasnya," ujar Eggi dikutip dari situs Rancah, dalam diskusi bertajuk ‘Sinyal Persatuan di Balik Kabinet yang Bikin Kaget’ di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Bagi Eggi, Prabowo yang kini sebagai Menteri Pertahanan tentu sangat memahami bagaimana agar Indonesia maju dan damai. Jangan sampai Indonesia mengalami perang saudara sebagaimana terjadi di Yaman, Lebanon, Suriah, dan Bosnia.

"Anda tahu Yaman, Suriah, Lebanon, Bosnia dan lain-lainnya perang saudara, saling bunuh-membunuh. Sementara pendukung saya (Prabowo) 68 juta berdasarkan riil hasil pemilu,” ujar Eggi menirukan pernyataan Prabowo.

Ia pun melanjutkan, bagaimana kalau dibenturkan dengan fakta yang ada? Sesama bangsa bisa saja saling bunuh, bisa membahayakan bangsa kita.

Oleh sebab itu, Eggi menilai justru dengan memilih masuk kabinet, Prabowo membuat kondisi bangsa Indonesia damai pasca-Pilpres. Rasionalitas Prabowo inilah yang diterima Eggi Sudjana.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Kabinet Eggi Sudjana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :