Jum'at, 17/05/2024 11:44 WIB

Cerita Figo Fokus Beriklan saat Dilempar Kepala Babi

Figo awalnya tidak menyadari bahwa dirinya dilempar menggunakan benda menjijikkan tersebut.

Luis Figo (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Peristiwa pelemparan kepala babi saat Luis Figo mengambil tendangan sudut dalam laga Real Madrid kontra Barcelona pada 2002 silam, menjadi kisah tak terlupakan hingga sekarang.

Namun terungkap bahwa Figo awalnya tidak menyadari bahwa dirinya dilempar menggunakan benda menjijikkan tersebut.

Menurut Marca pada Rabu (30/10), Figo menceritakan bahwa ada banyak benda yang dilemparkan pendukung Barcelona kepadanya, dampak dari keputusan hengkang dari Camp Nou ke klub rival, Real Madrid.

Dari sekian benda yang ada di atas rumput, Figo rupanya lebih tertarik pada botol Coca-Cola, yang merupakan sponsornya kala itu.

"Saya bertugas mengambil tendang sudut, dan saya fokus karena saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan cara yang paling profesional," kata Figo.

"Tapi ada saatnya ketika saya tidak bisa (menendang) karena sejumlah benda yang menuju ke arah saya, sedemikian rupa sehingga saya tidak bisa menggambarkan," lanjut dia.

"Yang saya ingat kala itu, Coca-Cola mensponsori saya dan saya melihat botol di rumput, dan mengambilnya seolah-olah saya sedang syuting iklan," ujar dia.

"Keesokan harinya, saya melihat di koran-koran bahwa botol-botol wiski dan kepala babi dilemparkan. Ada segalanya di sana," tandas dia.

KEYWORD :

Luis Figo Kepala Babi Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :