Kamis, 18/04/2024 07:05 WIB

Muzani Bantah Kabar Gerindra Minta 3 Kursi Menteri

Komunikasi yang terbangun dengan pemerintah Jokowi hanya membicarakan tentang apakah partai Gerindra bisa masuk sebagai partai koalisi atau masuk ke dalam pemerintahan.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Foto:Ahmad Alfi/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menepis kabar ihwal Partai besutan Prabowo Subianto mendapatkan tiga kursi menteri pada pemerintahan Joko Widodo - KH. Ma`ruf Amin nanti.

"Saya tidak tahu, itu sumber minta (3 menteri) dari mana," kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (07/10/2019).

Menurut dia, selama ini, komunikasi yang terbangun dengan pemerintah Jokowi hanya membicarakan tentang apakah partai Gerindra bisa masuk sebagai partai koalisi atau masuk ke dalam pemerintahan. Jadi, belum ada deal - deal politik tentang pembagian kursi DPR.

"Selama ini tidak ada pembicaraan soal ini (tiga kursi menteri)," ujar dia.

Lebih lanjut, kata Muzani, Prabowo sampai sekarang juga belum mengambil keputusan apakah partainya akan berkoalisi atau tidak.

"Terhadap pembicaraan itu, Pak Prabowo merasa bahwa kita ini adalah partai politik yang justru berseberangan dengan Pak Jokowi, atau menjadi kompetitor pak Jokowi pada Pilpres 2019," ujar dia.

KEYWORD :

Gerindra Ahmad Muzani Prabowo DPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :