Kamis, 18/04/2024 20:44 WIB

Tren Baru Nikmati Fashion Show Melalui Aplikasi

Ratusan desainer akan meramaikan Jakarta Fashion Week 2020, para fashionista bisa nonton fashion show dengan mudah melalui aplikasi.

Novita Yunus menampilkan tema Pure Resort di Jakarta Fashion Week 2019 (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Tinggal menghitung hari hingga Jakarta Fashion Week 2020 yang akan berlangsung di Senayan City sepanjang tanggal 19-25 Oktober 2019
mendatang.

Sejauh ini, komite Jakarta Fashion Week 2020 telah mencatat sejumlah 76 show dari 240 label dan desainer, baik nasional mau pun internasional.

Jakarta Fashion Week tahun ini menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi terbaru desainer nasional mau pun internasional, beberapa di antaranya adalah desainer Indonesia
Fashion Forward.

Aplikasi Jakarta Fashion Week yang dibuat berkolaborasi dengan Moonlay Technologies, sebuah perusahaan yang menyediakan Layanan TI sejak 2008 dan berpusat di Jakarta, Indonesia ini, telah tersedia untuk diunduh di Play Store mau pun App Store.

“Dengan adanya aplikasi ini, kami berharap dapat mempermudah para pengunjung Jakarta Fashion Week untuk menikmati acara dan berinteraksi dengan lebih leluasa,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Hal senada diungkapkan Peter Chandra, CEO Moonlay Technologies, “Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk
membuat aplikasi ini".

"Ada beberapa fitur yang menurut kami akan sangat membantu, di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, special updates notifications, dan booth trail," ucapnya.

Beberapa nama yang patut dinanti adalah Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night, Jenahara, dan masih banyak lagi.

Beberapa desainer nasional lainnya adalah Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Rama Dauhan, Diniira, dan seterusnya.

Mitra internasional yang turut memperkaya konten Jakarta Fashion Week tahun ini adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea
Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week. British Council akan menghadirkan, sementara Japan Fashion Week akan menggandeng.

Mitra terbaru, Tunis Fashion Week, mempersembahkan Seif Dean Loufat dari Tunisia Memanjakan pengunjung, lebih dari 100 label fesyen, aksesori, lifestyle, serta food and beverages akan berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market, program retail yang dilaksanakan berbarengan Jakarta Fashion Week pada 21-25 Oktober 2019 di The Hall, lantai 8 Senayan City.

Area tersebut juga akan diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti trunk show dan talkshow dari para mitra komunitas yang berasal dari
berbagai bidang, mulai dari lingkungan, fotografi, hingga wellness.

Jadwal lengkap dan tiket beragam kegiatan ini serta peragaan busana di Jakarta Fashion Week 2020 dapat diakses di website dan aplikasi Jakarta Fashion Week dan tersedia untuk direservasi secara terbatas di aplikasi Jakarta Fashion Week.

KEYWORD :

Fashion Show JFW 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :