Senin, 06/05/2024 20:39 WIB

Mantan Pemain Roma Aquilani Pensiun Dini

Gelandang berusia 34 tahun itu gantung sepatu setelah meninggalkan Las Palmas di akhir musim 2017-18.

Alberto Aquilani (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Alberto Aquilani, yang bermain untuk Italia serta klub-klub termasuk Roma, Liverpool, Juventus dan Fiorentina, telah pensiun.

Gelandang berusia 34 tahun itu gantung sepatu setelah meninggalkan Las Palmas di akhir musim 2017-18.

Aquilani, yang gagal bermain di Liga Premier di Anfield, bermain 38 kali untuk Italia dan tidak akan mencari klub lain setelah setahun tidak bermain.

"Setelah periode refleksi, saya pikir sudah tiba saatnya untuk menggantung sepatu pada kuku yang kita semua benci," tulisnya di Instagram dikutip Soccerway. "Tapi ada waktu untuk semuanya."

"Dan sekarang waktunya telah tiba untuk mengambil jalan baru, berbeda untuk aspek sehari-hari, tetapi pada saat yang sama menarik sebagai tantangan baru," tambahnya.

"Saya meluangkan waktu untuk memahami apa pilihan terbaik. Tetapi terlepas dari banyaknya proposal yang datang, saya pikir sudah waktunya untuk mengatakan cukup."

Legenda Roma Francesco Totti, yang baru-baru ini mengakhiri hubungan karir dengan klub, berada di antara mantan rekan setim Aquilani yang mengirim pesan dukungan.

"Pemain yang luar biasa," tulis Totti, sementara legenda Serie A Luca Toni menambahkan: "Pemain toppppp dan sekarang hadir kesenangan !! Nikmati saja !!"

KEYWORD :

Alberto Aquilani Pemain Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :