Jum'at, 17/05/2024 21:38 WIB

Rayakan Hari Yoga Dunia, Yogacity Ajak Masyarakat Cintai Yoga

beberapa artis ternama dunia menjaga kesehatan tubuh mereka dengan rutin melakukan yoga, seperti Adam Levine, The Rock dan Madona.

Chief Operating Officer (COO) Yogacity, Halim Madjid

Jakarta, Jurnas.com - Menyambut Hari Yoga Dunia 2019, Yogacity Indonesia menggelar yoga secara gratis untuk para pecinta yoga yang dilaksanakan di Pondok Indah Mall 2, Sabtu (22/06).

Dalam pagelaran yang bertema "Yogacity Let`s Celebrates Internasional Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class" diinstrukturi oleh Mr Atul, yang merupakan instruktur dari Yogacity.

Sebanyak sekitar 100 pecinta yoga antusias mengikuti acara dibagi ke dalam 2 kelas "Morning Citiers", yang disponsori oleh Ion Water dan Pocari. Yogacity berharap dapat mengadakan agenda tersebut setiap tahunnya.

Chief Operating Officer (COO) Yogacity, Halim Madjid mengajak masyarakat di hari Yoga Sedunia untuk lebih mencintai yoga, yang dinilai banyak memberikan manfaat positif bagi seseorang, khususnya kesehatan tubuh.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga dapat diikuti secara luas oleh mereka yang senang dengan gaya hidup sehat di Indonesia. Pasalnya yoga memiliki manfaat bagi kesehatan, tubuh, pikiran dan jiwa," ujar Halim kepada para awak media, Jakarta, Sabtu (22/06).

Halim juga mencontohkan beberapa artis ternama dunia menjaga kesehatan tubuh mereka dengan rutin melakukan yoga, seperti Adam Levine, The Rock dan Madonna.

"Para artis-artis itu telah menempatkan yoga sebagai salah satu elemen penting untuk menjaga keseimbangan dan gaya hidup sehat mereka," tambahnya.

Senada dengan Halim, CMO dari Yogacity, Hendra Nugraha menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme para pecinta yoga dalam menghadiri perayaan Hari Yoga Dunia 2019 yang digelar tersebut.

"Kami sangat senang, walaupun kami baru dalam industri yoga di Indonesia tetapi klub kami memberikan banyak keunikan. Dengan adanya acara ini kita dapat melihat bahwa yoga itu menyenangkan dan memiliki peluang besar untuk berkembangnya," ujar Hendra.

Rencananya, lanjut Hendra, Yogacity akan memiliki tiga klub lagi di 2019 tentunya dengan keunikan dan karakter yang khas, sehingga mampu menarik banyak pecinya yoga tanah air.

"Tiga studio besar dengan karakter dan design yang masing-masing memiliki karakternya sendiri berada di bawah satu atap denyan sistem keanggotaan dan berlokasi di dalam mall yang belum pernah ada sebelumnya," lanjut Hendra.

"Kami percaya diri untuk membuka klub pertama kami di sini pada awal September 2019," tambahnya.

Yogacity merupakan pusat yoga yang menawarkan gaya dan suasana kelas yang menampung aneka jenis kelas yoga yang dibagi dalam pure yoga care, fresh revolutionary yoga dan urban energi yoga dengaj lebih dari 100 kelas yoga per minggu dan instruktur yoga asli dari India, AS, Inggris dan instruktur lokal bersertifikat.

 

KEYWORD :

Yoga Dunia Yogacity Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :