Rabu, 06/07/2022 23:09 WIB

Kivlan Zen Kepergok di Bandara, Dicegah ke Luar Negeri

Kabarnya, Kivlan ada di Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta Gate 22, Jumat (10/5/2019). Belum diketahui, ke mana tujuannya terbang.

Kivlan Zen di Bandara Soetta

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Wakil Kepala Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen beredar di media sedang dusuk-duduk di Bandara.

Kabarnya, Kivlan ada di Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta Gate 22, Jumat (10/5/2019). Belum diketahui, ke mana tujuannya terbang.

Padahal, beberapa saat sebelumnya Kivlan mendapat pemanggilan dari polisi terkait kasus dugaan makar. Ia juga dicekal untuk pergi ke luar negeri.

Ada beberapa frame foto yang menunjukkan Kivlan ada di bandara. Pertama foto sedang duduk-duduk di kursi tunggun keberangkatan. Kemudian satu lagi foto sedang berada di eskalator bandara.

Surat pemanggilan Kivlan oleh pihak kepolisian itu diberikan ketika ia ada di bandara. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Bahkan, katanya surat itu diberikan ketika Kivlan mau naik pesawat.

"Ya, dia dicekal. Itu fotonya itu kasih surat panggilan," ujar Argo kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Kivlan Zen sendiri dilaporkan ke Bareskrim Polri, Selasa (7/5/2019) malam. Pelapor bernama Jalaludin.

TAGS : Kivlan Zen Cekal Luar Negeri Polisi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :