Kamis, 25/04/2024 22:00 WIB

Nicholas Saputra Selfie, Para Artis: Jangan Dihapus!

Jagat Instagram heboh lantaran aktor Nicholas Saputra yang selama ini tak pernah pasang foto diri, akhirnya selfie!
 

Mengambil momen Pemilu akhirnya Nicholas Saputra pasang foto selfie (Foto: Nicholas Saputra)

Jurnas.com - Mengambil momen Pemilihan Umum 2019 kali ini akhirnya pemeran Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta Nicholas Saputra mengunggah foto selfie-nya di Instagram.

Pasangan pemain AADC Dian Sastro ini mengunggah foto selfie seraya memamerkan kelingking yang sudah dicelup tinta tanda usai menyoblos. Hingga berita ini diturunkan sudah terdapat 33.000 komentar, 311.462 love dilengkapi hashtag #akhirnyanichoselfie

Berikut keterangan unggahan fotonya:

Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 
Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! 
PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam 😂

Terang saja para netizen followers Nicho pun bersorak dan gembira lantaran idola mereka akhirnya mau juga berfoto selfie. Selama ini feed Nicho memang hanya mengunggah foto pemandangan alam atau perkotaan.

Bahkan kalangan publik figur pun turut berkomentar, mulai dari sutradara Mira Lesmana, Ernest Prakasa, lawan main Nicho Dian Sastro yang mengatakan kalau foto unggahan Nicho jangan dihapus.

Mira pun mengunggah foto Nicho di akun Instagram pribadinya. Adinia Wirasti menyatakan hari meng-capture foto Nicho se Indonesia, deretan artis lain ada Tora Sudiro, Tara Basro yang juga ikut berkomentar. 

KEYWORD :

Nicholas Saputra Foto Selfie Pemilu 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :