Sabtu, 21/09/2024 06:55 WIB

Shojo Complex Tetap Eksis Dengan 9 Gadis Cantik

Ada 9 gadis cantik yang tergabung dalam gilr band Shojo Complex. Bagaimana mereka eksis di belantika musik Indonesia?

Girl band Shojo Complex dengan 9 gadis cantik tetap eksis di industri musik Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sembilan gadis cantik berpenampilan menarik, menyatu dalam girlband yang diberinama Shojo Complex. Idol grup yang menggabungkan konsep Japanese Pop Idol dan Electronic Dance Music (EDM) ini tengah digandrungi anak-anak millenial di Tanah Air.

Selama dua tahun  di industri musik Tanah Air, di tahun ketiganya ini, gadis-gadis cantik ini merilis mini album pertamanya bertajuk “Tension Up!” yang berisikan 5 lagu. Album itu dinilai oleh mereka sebagai bentuk terima kasih Shojo Complex terhadap seluruh penggemar yang selalu mendukung sejak idol grup ini debut pada tanggal 4 Juni 2016 silam.

“Mini album dengan 5 lagu ini sebagai bukti eksistensi kami dalam industri musik Indonesia. Semua lagu memadukan Electronic Dance Music (EDM) dan Japanese Pop yang merupakan karakter khas kami,” tandas Diasta sebagai leader dalam girl band tersebut, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

“Senang sekali diberi kesempatan untuk berkreasi, sebelumnya kami juga diberi kesempatan untuk berkreasi pada kostum kami. Kedepannya Shojo Complex akan lebih  kreatif dari sekarang,” sambung Diasta diamini rekan-rekannya.

Shojo Complex terdiri dari gadis-gadis remaja Indonesia dengan ciri khas mereka masing-masing. Dengan total member 9 orang, yakni Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha, Shojo Complex akan membawa satu nuansa musik berbeda dalam blantika musik Indonesia dan tetap eksis di jalurnya.

Album tersebut akan didistribusikan baik fisik maupun digital mulai April 2019 pada saat Shojo Complex memulai aktifitas turnya. Single pertama berjudul “Tension Up” ini dibawakan dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Bahasa Jepang. Selain merilis dalam format audio, Shojo Complex juga membuat video klip untuk lagu tersebut yang sudah bisa dinikmati di media Youtube.

KEYWORD :

Kabar Artis Shojo Complex Mini Album




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :