Kamis, 19/05/2022 18:35 WIB

Antonio Conte Balas Komentar Pedas Ramos

Pelatih Italia Antonio Conte bereaksi terhadap komentar pedas Sergio Ramos, soal spekulasi dirinya melatih Real Madrid

Antonio Conte

Turin – Pelatih Italia Antonio Conte bereaksi terhadap komentar pedas Sergio Ramos, soal spekulasi dirinya melatih Real Madrid. Ini merupakan komentar pertama Conte, pasca diisukan membesut El Real menggantikan Julen Lopetegui.

Diketahui, pasca kalah telak 5-1 dari Barcelona akhir Oktober lalu, Ramos ditanya oleh awak media soal pengganti Lopetegui, yang dalam hal ini Conte.

Dia menyebut pergantian pelatih bukan hal penting. Sebab, datangnya Conte ke Santiago Bernabeu belum tentu membawa Madrid ke jalur kemenangan, dan dihormati oleh seluruh pemain.

“Rasa hormat itu tidak diberikan, tapi diperoleh,” ucap Ramos waktu itu.

Menanggapi hal ini, Conte menyebut rasa hormat tak hanya datang dari pemain. Pun pelatih, juga harus memiliki rasa hormat di dalam dirinya.

“Kata-kata Ramos? Ketika seornag pelatih tiba di sebuah tim, dia harus membawa pendidikan dan rasa hormat, sesuatu yang dia harap datang dari pemain juga,” kata Conte dilansir dari Marca pada Selasa (13/11).

“Ketika ini salah, maka masalah dimulai,” ujarnya.

“Kami pelatih Italia memiliki budaya kerja yang hebat. Ketika Anda bergabung dengan klub baru, Anda tidak dapat mengubah segalanya, Anda harus mencoba dan melakukannya secara bertahap,” imbuh eks pelatih Chelsea tersebut.

Sementara saat ditanya soal masa depannya, Conte belum memberikan jawaban pasti. Dia hanya menunggu pinangan dari klub hingga Juni tahun depan.

“Aku akan menunggu sampai musim depan,” tandasnya.

TAGS : Real Madrid Antonio Conte Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :