Kamis, 19/05/2022 19:38 WIB

Abaikan Madrid, Hazard Dipuji Sang Adik

Kondisi Madrid sedang terpuruk pasca ditinggal oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo awal musim ini.

Eden Hazard

Jakarta – Keputusan Eden Hazard tinggal di Chelsea musim ini mendapatkan pujian dari adiknya, Thorgan Hazard. Menurutnya, mengabaikan Real Madrid merupakan pilihan tepat, setidaknya untuk saat ini.

Alasan Thorgan, pertama, Chelsea tidak pernah mengiyakan bakal menjual pemain Belgia tersebut. Kedua, kondisi Madrid sedang terpuruk pasca ditinggal oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo awal musim ini.

“Eden membuat keputusan yang tepat dengan tetap tinggal,” ujar Thorgan kepada surat kabar Belgia HLN, pada Selasa (6/11).

“Chelsea tidak berencana untuk menjualnya musim panas lalu dan sekarang dia memiliki awal yang baik untuk musim ini bersama Maurizio Sarri,” terangnya.

"Real Madrid sedang mengalami momen yang rumit. Mereka memecat pelatih, pemain kunci pergi dan sekarang mereka harus membangun kembali tim,” ujar Thorgan.

Kendati musim ini masih berada di Chelsea, Thorgan tak keberatan bila Hazard nantinya akan menerima pinangan Madrid atau klub lain.

Dia yakin, sang kakak akan memberikan segalanya untuk The Blues, sebelum berpisah dengan Stamford Bridge suatu hari nanti.

“Dia akan memberikan segalanya untuk Chelsea dan tidak ingin bentrok dengan klub,” kata Thorgan.

“Jika dia pergi satu hari maka dia akan melakukannya dengan cara yang benar, tanpa masalah bagi klub,” tandasnya.

TAGS : Real Madrid Eden Hazard Kabar Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :