Minggu, 05/12/2021 18:58 WIB

Jokowi Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi di Istana, Bahas Apa?

Presiden Jokowi akan menggelar pertemuan dengan seluruh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai koalisi. Rencananya pertemuan akan digelar sekitar pukul 19.00 WIB, di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (31/7).

Presiden Jokowi

Jakarta - Presiden Jokowi akan menggelar pertemuan dengan seluruh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai koalisi. Rencananya pertemuan akan digelar sekitar pukul 19.00 WIB, di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (31/7).

Sekjen NasDem Johnny G Plate mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membahas terkait persiapan untuk menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Intinya akan membicarakan hal-hal teknis terkait pembentukan personel, program tim sukses yang lebih teknis dengan Presiden," kata Johnny, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (31/7).

Kata Johnny, partai koalisi pendukung Presiden Jokowi sudah mulai bekerja dalam menyukseskan Presiden Jokowi menuju dua periode.

"Kekuatan koalisi tambah besar dengan bergabungnya tiga partai baru, yaitu PKPI, PSI, dan Perindo," terangnya.

Sebelumnya, Jokowi telah menggelar pertemuan bersama enam ketum parpol koalisi yang dihadiri Megawati Soekarnoputri (PDIP), Airlangga Hartarto (Golkar), Romahurmuziy (PPP), Muhaimin Iskandar (PKB), Surya Paloh (NasDem), dan Oesman Sapta Odang (Hanura) pada 23 Juli malam.

Pertemuan kemudian disusul tiga ketum parpol, yakni Diaz Hendropriyono (PKPI), Grace Natalie (PSI), dan Hary Tanoe (Perindo), Sabtu (28/7).

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Partai Koalisi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :