Senin, 06/05/2024 20:49 WIB

Caesar Akan Nikahi Supir Pribadi Mantan Istrinya

Komedian Caesar akan menikahi janda yang ternyata mantan dari supir pribadi Indadari, mantan istrinya.

Caesar akan menikahi wanita yang juga mantan dari supir pribadi Indadari. (Foto : Instagram)

Jakarta- Belum lama bepisah dari istrinya Indadari, Caesar Aditya ternyata akan melepas status dudanya dengan wanita berstatus janda, Almaratu Intan. Direncanakan, pernikahan mereka dilakukan lusa, Sabtu (30/6) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah kandung Caesar, Dadang Iskandar.

“Iya benar, rencananya tanggal 30 juni besok. Nikahnya di rumah mempelai perempuannya,” kata Dadang, lewat sambungan telepon.
Ditambahkan Dadang, pernikahan akan berlangsung dengan cara sederhana. Hanya keluarga besar Caesar dan keluarga dari mempelai perempuan saja yang hadir. Rekan sesama artis Caesar pun tidak ada yang diundang.

"Pokoknya sederhana, yang diundang memang keluarga saja. Namanya juga sudah janda (Almaratu), dia maunya sederhana. Teman artis belum ada info, sambung Dadang.

Yang mengejutkan, janda yang akan dinikahi Caesar ternyata mantan supir pribadi Indadari yang tidak lain mantan istri dari Caesar. Tentang hal tersebut, Dadang pun tidak membantahnya.

"Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama. Kita sudah pernah ketemu, kan dia pernah kesini dan kita sudah kesana rumah Intan untuk melamar,’ tandas Dadang.

Walau pun secara sederhana, namun Almaratu sendiri sudah menyiapkan lahan parkir yang luas di kediamannya. Hal itu terlihat dari instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, rumputnya sudah habis. Nanti ini rencananya insya Allah buat parkiran. Lokasinya di sini di rumahku. Bismillah, sederhana yang penting doanya dari teman-teman semua," ungkap Almaratu Intan di video terbarunya.

"H-2," tulis Amaratu Intan terkait rencana pernikahannya.

KEYWORD :

Kabar Artis Caesar Indadari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :