Kamis, 02/12/2021 22:15 WIB

Ribuan Ulama Doakan Kemenangan Pasangan Hadist

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian penutup agenda kampanye Pasangan HADIST.

Hj Ade Yasin saat acara halal bihalal dan istighosah di Megamendung

Bogor - Satu hari menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada serentak tahun 2018, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 2, Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan menggelar acara Halal Bihalal, Istighosah dan Pembacaan 1000 Yasin bersama ribuan Ulama, Kyai, Habaib dan Santri se kabupaten Bogor. Acara ini digelar di Kediaman Habib Iye bin Hasan Al Jufri Desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung, Jum`at (22/06/2018). 

Habib Iye bin Hasan al Jufri selaku Ketua Forum Komunikasi Habaib, Ulama, dan Santri (FOKHUS) menyatakan bahwa ribuan ulama dan habaib serta Santri se Kabupaten Bogor mendukung dan mendoakan pasangan HADIST. 

"Kami atas nama Forum Komunikasi Habaib, Ulama, dan Santri (FOKHUS) mendukung dan mendoakan Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor Periode 2018-2023." Papar Habib Iye.

Saepudin Muhtar selaku Sekretaris Presidium Tim Pemenangan HADIST menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian penutup agenda kampanye Pasangan HADIST. "Kami menggelar acara Istighosah dan doa bersama serta pembacaan 1.000 Yasin ini untuk kemenangan HADIST dan bagian dari rangkaian penutup agenda kampanye." Ujar Gus Udin, sapaan akrabnya. 

Gus Udin menambahkan, bahwa acara seperti ini juga akan digelar serentak di wilayah Bogor pada hari ini dan hari terakhir kampanye.  "Insya Allah untuk besok kegiatan seperti ini dipusatkan di Bogor Barat bersama ribuan Ulama dan Habaib se Kabupaten Bogor bersama Majelis Syababul Kheir Pimpinan Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf." Beber Mantan Ketua NU Malaysia ini.

TAGS : pilkada bogor panca karsa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :