Minggu, 28/11/2021 11:58 WIB

Pendekar Jalak Banten Dukung Panca Karsa

Sebelumnya Ormas PJB mendukung pasangan nomor urut 3.

Tokoh Pendekar Jalak Banten berfoto bersama Hj Ade Yasin (pakaian hijau)

Bogor - Menjelang beberapa hari lagi pencoblosan, Pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 2, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan yang disingkat HADIST mendapatkan dukungan dari Ormas Pendekar Jalak Banten (PJB). Dukungan tersebut disampaikan disela-sela Hj. Ade Yasin berkunjung ke Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga, belum lama ini.

Ade Yasin menghadiri undangan deklarasi dukungan dari Ormas PJB (Pendekar Jalak Banten) Kabupaten Bogor pimpinan Bapak Rahmat di sekretariat PJB Desa Kalong Sawah Kec. Jasinga. Deklarasi kali ini terbilang sangat membantu memperkuat dukungan dan mampu mendongkrak perolehan suara untuk Pasangan HADIST di Kecamatan Jasinga. Sebab, sebelumnya Ormas PJB mendukung pasangan nomor urut 3.

Dalam sambutannya, Ketua PJB Kabupaten Bogor, Rahmat, menyampaikan bahwa dukungan dari Ormas PJB kepada kandidat yang mengusung Program Panca Karsa ini sudah final dan tidak bisa diganggu gugat. “Dukungan ormas PJB untuk Ade Yasin menjadi F1 sudah final. Kami melihat sosok Ade Yasin sangat cocok menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor, karena melihat track recordnya yg bagus. Cerdas, adanya dukungan ulama dan programnya yg bernama PANCAKARSA sangat pro rakyat,”papar Rahmat. 

"Kami berani berpindah dukungan dari sebelumnya no. Urut 3 menjadi no. Urut 2 karena setelah ditelusuri rekam jejaknya, hanya paslon HADIST lah yang benar-benar tepat memimpin di Kabupaten Bogor," Lanjutnya. 

Ade Yasin sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PJB yang berani berpindah dukungan ke no. Urut 2. "Ya tentu saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ormas PJB atas deklarasi dukungannya. Saya yakin dan optimis bisa memenangkan Pilkada," ujar Ketua DPW PPP Prov. Jabar ini.

TAGS : pilkada bogor panca karsa pendekar banten




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :