Rabu, 08/05/2024 23:38 WIB

Queen Marbella Bangga Tampil Dengan Grup Vokal Idolanya

Penyanyi berparas cantik, Queen Marbella langsung tampil keren bersama grup vokal idolanya.

Queen Marbella saat perform di Kemang Village (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penampilan penyanyi pendatang baru Queen Marbella di Venue Mall Kemang Village, Jakarta Selatan mendapat tepuk tangan meriah dari pengunjung. Tidak hanya seorang diri, Queen tampil bersama grup vokal idolanya Penta Boyz.

Aksi Queen bersama Penta Boyz benar-benar menghibur pengunjung yang datang untuk santai bersama teman-temannya. Queen membawakan beberapa lagu religi dan juga lagu andalannya dengan judul “Berserah Diri”.

“Lumayan seru dan lumayan capek. Tadikan habis buka puasa dan lanjut tarawih. Langsung nyanyi sama teman-teman Penta Boyz yang selama ini aku idolakan. Saya bawakan sekitar 12 lagu tadi. Termasuk single religi saya “Berserah Diri”,” kata penyanyi berparas cantik ini.

Meski baru muncul di industri musik, Queen merasa benar-benar mendapat tempat istimewa bisa langsung nyanyi bersama Penta Boyz yang sudah bertahun-tahun di dunia tarik suara.

“Iya, benar-benar bangga banget bisa nyanyi bersama mereka (Penta Boyz). Ini menjadi momen spesial buat saya. Sebuah penghargaan juga bisa satu panggung dan duet juga nyanyi bersama mereka. Mau lagi dunk,” tandas Queen yang berdarah Medan.

Untuk Ramadhan tahun ini, gadis bertubuh langsing ini disibukkan dengan terus menyanyi di beberapa event. Ia ingin singlenya ini bisa dinikmati secara langsung oleh masyarakat.

“Lirik dalam lagu inikan istimewa tentang kita yang berserah diri kepada Nya yang Maha Kuasa. Dan harapan saya, masyarakat bisa mendengarkan, menyukai dan terus menikmati lagu perdana saya ini,” harap Queen.

KEYWORD :

Kabar Artis Queen Marbella Penta Boyz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :