Sabtu, 11/05/2024 00:07 WIB

"Death Distortion" dengan Single Lebih Santai

Mantan personil grup band Edane, Trison Manurung hadirkan sesuatu yang istimewa di industri musik Indonesia. Apa itu?

Grup band DEATH DISTORTION tetap dengan gaya ngerock. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Lama menghilang, grup band Death Distortion kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk “Terserah”. Band yang masih dalam naungan Putra Mandala Production ini, sebelumnya sukses dengan album terdahulunya berjudul “Reinkarnasi”.

Dedengkot musik rock "Trison Manurung" yang namanya besar lewat band Edane ini mencoba menyuguhkan lagu “Terserah” kepada para penggemarnya yang umumnya beraliran rock.

Band yang beranggotakan Rian Dani (Drummer), Trison Manurung (Vokal), Didik Orange (Bass), Ega Liong (Gitar), Wawan Cher (Gitar) ini berharap bisa lebih berkontribusi positif untuk musik Rock Tanah Air dan juga single ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Kita tetap dijalur musik rock, meski di lagu ini (Terserah) musiknya agak lebih santai. Dan lagu ini tercipta begitu cepat yang berceritakan tentang kepasrahan seseorang kepada pasanganya yang bersikap seenaknya sendiri. Lirik lagu ini dikemas sangat ringan dengan bahasa sehari- hari yang mudah dipahami,” terang Trison Manurung, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kepada Jurnas.com.  

Single ini berasa berbeda dari lagu lagu sebelumnya di album pertama, untuk kali pertamanya Death Distortion membawakan tema yang lebih santai dan ringan untuk pendengar musik rock tanah air.

Yang spesial di single ini adalah Death Distortion akan melakukan serangkaian Promo Tour untuk mempromosikan karya terbarunya. Dimulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan tidak menutup kemungkinan akan singgah juga di provinsi lain.

“Iya, harapan kami juga akan hadir lagi fans baru di beberapa kota lainnya. Karena lagu ini tidak menyasar secara khusus fans rock, tetapi juga pecinta musik mainstream lainya. Terbukti dengan dibalutnya lirik yang ringan menggelitik ini dengan aransemen yang ringan, sehingga tidak membebani pendengar musik Indonesia. Lebih enjoy menikmatinya,” tandas Trison diamini personil lainnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Trison Manurung Death Distortion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :