Sabtu, 18/05/2024 14:12 WIB

Pesan Ayah Sebelum Wafat Kepada Kiki Amalia

Artis Kiki Amalia mendapat pesan pribadi, sebelum sang ayah meninggal dunia. Apa itu? 
 

Kiki Amalia di depan pusara Alm Ayahnya. (Foto : Doknet).

Jakarta- Dua hari sudah artis Kiki Amalia ditinggal ayah tercintanya, Andi Jimmy Mappale yang wafat pada Selasa (1/5) lalu. Jenazah almarhum dimakamkan pada Rabu (2/5) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Dalam suasana duka, mantan istri atlet sepakbola Marcus Horison ini terus meneteskan air matanya. Ia mengenang perjuangan almarhum dalam melawan penyakit kanker yang dideritanya selama ini.

Namun begitu, Kiki dan keluarganya bersaua menyimpan rapat-rapat terkait penyakit yang dirasakan ayahnya itu. Ia tak ingin berbagi kesedihan kepada orang-orang terdekatnya dan juga masyarakat luas.

"Papa berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Keinginannya untuk sembuh begitu besar. Selama ini saya tidak membagikan kesedihan saya pada orang lain. Biarkan saya dan keluarga saya saja yang tahu," ungkap Kiki disekitar pemakaman.

Sebagai anak yang berbakti dengan orang tua, Kiki ternyata selama ini selalu setia mendampingi ayahnya menjalani perawatan. Ia juga berada di samping ayahnya, menjelang ayahnya pergi untuk selamanya. Kiki tak ingin beranjak jauh dari sang ayah.

"Papa orangnya nggak bisa dilupain. Tahan penyakitnya. Tumor sudah ganas banget. Selalu di samping selama satu tahun sampai ngurangin job. Minta bawain makanan sedikitpun ia dibawain. Saya minta doa agar dilapangkan kubur. Saya mohon maaf. Saya mohon dikuatkan," pinta Kiki.

Kiki juga mendengar langsung pesan sang ayah, selama dalam perawatannya. Ayahnya ingin sekali putrinya itu menikah lagi dengan pria yang baik dan bertanggung jawab.

 "Pesan papa kepada saya masih sangat jelas. Papa ingin segera menikahi saya lagi (Jadi Wali). Itu saja pesannya. Dan kalau menikah sama laki-laki yang tanggung jawab, untuk selama-lamanya,"kenang Kiki tak kuasa membendung air matanya. 

KEYWORD :

Kabar Artis Kiki Amalia Ayah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :