Jum'at, 26/04/2024 11:21 WIB

Hijrah Bareng Hijabers Community di Iven HC Day

Hijabers Community ingin mengajak para Muslimah belajar hijrah bersama-sama.

Hijabers

Jakarta - Komunitas perempuan berhijab, Hijabers Community kembali menggelar the biggest annual event bertajuk "HC Day". Melanjutkan kesuksesan dan antusiasme selama lima tahun berturut-turut, HC Day tahun ini mengusung tema `Hijrah" yan sudah melekat dalam diri muslimah di Indonesia.

Ketua Hijabers Community mengatakan selaras dengan tema Hijrah, Hijabers Community mengajak kurang lebih 7000 pengunjung untuk belajar dan berubah menjadi lebih baik lagi dari sisi agama dan juga duniawi.

Sebagai bentuk Hijrah, HC day mewujukannya dalam beragam acara untuk mendukung aksi #hijrahbarengHC, seperti Inspiring Talkshow tentang hal-hal duniawi seperti love li8fe, parenting, ekonomi yang terkait agama.

"Serta ada pula workshop yang mengajak kita do something menjadi pribadi lebih bemanfaat," ucap Putri.

Tak hanya itu, seperti di tahun-tahun sebelumnya Hijabers Community juga berusaha selalu mendukung local brand dengan adanya bazaar yang diramaikan 109 tenant.

Tak lupa juga charity yang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk mengajak pengunjung bersedekah kerudung yang masih layak pakai disumbangkan pada teman-teman yang membutuhkan.

Putri berharap, rangkaian acara HC Day 2018 bia mengajak Muslimah di Indonesia untuk #hijrahbarengHC, tidak hanya dalam urusan agama tetapi juga duniawi. "Kami berharap agar Muslimah menjaga keseimbangan baik di dunia maupun di akhirat," ujarnya.

KEYWORD :

hijrah muslimah hijabers community




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :