Sabtu, 16/10/2021 16:13 WIB

Gerindra Ogah Prabowo King Maker

Partai Gerindra menegaskan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Gerindra tak ingin Prabowo menjadi king maker.

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta - Partai Gerindra menegaskan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Gerindra tak ingin Prabowo menjadi king maker.

Anggota Dewan Penasihat Gerindra Muhammad Syafi`i menegaskan, seluruh kader Partai Gerindra tidak mengetahui terkait isu yang sedang berkembang soal Prabowo yang menjadi king maker.

"Kami sebagai kader belum mengetahuinya. Dan kami juga berharap itu tidak terjadi, karna kami sangat menginginkan yang menjadi Capres dari Gerindra itu Pak Prabowo," kata Syafii, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/4).

Kara Syafii, Rakornas Partai Gerindra telah memutuskan Prabowo sebagai Capres yang akan bertarung melawan Jokowi dalam arena Pilpres 2019.

"Tanggal 11 april 2018 yang lalu kami adakan Rakornas. Saat itu hanya ada satu harapan, satu keinginan, dan satu keputusan dari Gerindra calon presiden hanya satu yaitu Haji Prabowo Subianto Djojohadikusumo," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto Gerindra




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :