Selasa, 30/04/2024 23:46 WIB

Selebrasi Umtiti Beri Pesan untuk Petinggi Barca

Dalam pertandingan tersebut, Barca membantai AS Roma empat satu berkat dua gol bunuh diri dan dua gol dari Pique dan Suarez.

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Jakarta - Bek tengah Barcelona Samuel Umtiti menggunakan kemenangan Liga Champions melawan Roma untuk mengirim pesan ke dewan klub ketika pemain berusia 24 tahun itu menunjuk lencana di bajunya setelah memainkan peran penting dalam gol kedua Blaugrana, yang dimasukkan ke gawangnya sendiri oleh Kostas Manolas.

Beberapa hari yang lalu, Umtiti menyindir bahwa Barcelona membutuhkan waktu lama untuk membahas kontrak baru dengan dia ketika dia mencari kesepakatan yang lebih menguntungkan yang kemungkinan akan sesuai dengan perpanjangan durasi.

Saat ini Umtiti memiliki kontrak hingga Juni 2021 dan klausul pembebasan 60 juta euro, dengan banyak klub telah menyatakan minatnya pada pemain asal Prancis tersebut.

Namun jika pihak Blaugrana mau menambah nilai klausul pelepasannya, maka Umtiti kemungkinan akan bertahan lama di Camp Nou.

Dalam pertandingan tersebut, Barca membantai AS Roma empat satu berkat dua gol bunuh diri dan dua gol dari Pique dan Suarez.

Barca akan kembali menjalani leg kedua Liga Champions minggu depan di Roma, Italia.

KEYWORD :

Umtiti Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :