Minggu, 28/11/2021 01:09 WIB

David Beckham Masuk Daftar Nominasi British LGBT Awards

Di antara calon tersebut adalah Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, yang terpilih mendapatkan penghargaan Ally Internasional.

David Beckham

Jakarta -  Legenda sepak bola, David Beckham bersama James Corden dan Harry Styles adalah salah satu selebriti yang masuk dalam daftar nominasi British LGBT Awards tahun ini.

Penghargaan tersebut dirayakan untuk juru kampanye, aktivis masyarakat dan sekutu lurus yang telah melakukan segegal sesuatu untuk memperjuangkan hak lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) selama 12 bulan terakhir.

Di antara calon tersebut adalah Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, yang terpilih mendapatkan penghargaan Ally Internasional. Sementara aktris transgender dan aktivis, Laverne Cox telah dinominasikan untuk LGBT + "Celebrity of the Year".

Bintang Saturday Night Live, Kate McKinnon juga mendapatkan penghargaan Broadcaster/Journalist of the Year.

Sarah Garrett, pendiri LGBT Awards Inggris, mengatakan: "Daftar penghargaan LGBT Awards Inggris 2018 NatWest menampilkan serangkaian tokoh masyarakat dan sekutu langsung terkenal yang menggunakan platform mereka untuk meningkatkan hak komunitas LGBT. Acara yang dihelat pada 11 Mei ditetapkan sebagai Penghargaan LGBT Inggris terbesar sampai saat ini."

Komedian Alan Carr, yang menjadi tuan rumah Penghargaan LGBT tahun lalu, mengatakan: "Merupakan peristiwa fantastis yang sangat banyak merayakan orang-orang di komunitas LGBT yang membuat perbedaan nyata, sekaligus menyoroti sekutu lurus yang memberi mereka dukungan. Selalu menjadi urusan yang mewah dan menakjubkan dengan beberapa momen istimewa ini."

Menurut Indepent, pemenang akan diumumkan pada sebuah upacara di Marriott Grosvenor Square di London pada tanggal 11 Mei. Untuk nominasi lebih lengkap silahkan kunjungi, goo.gl/7FsJny.

TAGS : British LGBT Awards David Beckham




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :