Minggu, 28/04/2024 05:30 WIB

Aksi Koboi Ini Kejutkan Pelanggan Supermarket

Video yang direkam dan diunggah ke media sosial tersebut, menunjukkan peternak sapi itu menunggang kudanya di dalam toko Oxxo.

Koboi masuk supermarket

Jakarta - Seorang pelanggan di sebuah supermarket Meksiko menangkap seorang koboi mengendarai kudanya ke toko untuk membeli enam pak bir. Hal itu sontak mengejutkan para pelanggan lain.

Video yang direkam dan diunggah ke media sosial tersebut, menunjukkan peternak sapi itu menunggang kudanya di dalam toko Oxxo di distrik Costera di Acapulco.

Rekaman tersebut menunjukkan bahwa para pekerja yang berusaha mengantarkan kuda keluar dari toko, setelah penungggang kuda itu membeli enam pak bir sebelum keluar.

"Ketika melihat koboi masuk, kebenarannya benar-benar mengejutkan kita, karena hal semacam ini tidak sering terlihat," tulis orang yang tak disebutkan namanya tersebut dilansir UPI.

"Beberapa orang merasa takut jika kuda menendang, tapi kemudian si penunggang pergi membeli enam pak bir. Staf membantunya keluar, membawa bir kepadanya dan kemudian dia pergi dengan kudanya."

KEYWORD :

Berita Unik Koboi Acapulco




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :