Senin, 06/05/2024 21:43 WIB

Berstatus Janda, Ini yang Diurusin Ririn Sekarang

Selain fokus mengurusi sang buah hati, ia juga menyempatkan waktunya untuk melakukan bisnis yang digelutinya.

Ririn Ekawati bersama anak bungsunya ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Setelah ditinggal meninggal suaminya, mendiang Ferri Wijaya pada 11 Juni  2017 lalu, artis peran Ririn Ekawati kini memilih fokus sama anak. Pasalnya usia anaknya masih balita dan butuh pengasuan khusus dari Ririn. Selain itu, menyempatkan waktunya untuk melakukan bisnis yang digelutinya.

“Ya sekarang aku fokus ngurus anak aja sama bisnis. Kalau syuting nggak rutin paling sekali-kali aja. Kebetulan anak aku kan masih balita dan nggak bisa ditinggal setiap hari meski ada baby sister,” ujar Ririn ditemui di ulang tahun Elea, anak Ussy dan Andhika Pratama di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2017).

“Demi anak pasti aku akan kurangi syuting. Karena anak nomor satu, memang aku kan sudah buka usaha juga, kalau nggak ada syuting ya aku ngurusin anak sama usaha aja,” ujar ibu dua anak.

Setelah memiliki bayi, Ririn memang mengurangi job sinetron striping. Pasalnya sinetron banyak menyita waktu dan Ririn takut tidak bisa mengurus bayinya. Namun ia tetap sesekali mengambil job main FTV dan bintang tamu.

"Kalau jadi bintang tamu sama main FTV nggak masalah, tapi kalau syuting sinetron striping nggak dulu dech. Karena anak aku masih bayi,” katanya.

"Berduka enggak. Mengingat selalu ya. Jadi kalau cerita yang dimainkan hampir mirip sama kehidupan aku kayaknya udah gak akting ya. Aku kan penginnya kerja, ambil ftv dan lain-lain karena emang kerja, bukan karena kehidupan nyata," tutupnya.

KEYWORD :

Ririn Ekawati Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :