Rabu, 24/04/2024 18:20 WIB

Krisdayanti Rayakan Idul Adha Bersama Kedua Anaknya

Masih dalam suasana Idul Adha penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti dengan didampingi oleh kedua putra putri dari hasil pernikahannya dengan Raul Lemos menyaksikan prosesi penyembelihan satu ekor sapi.

Penyanyi Diva Indonesia, Krisdayanti kurban sapi satu ekor Idul Adha hari kedua( foto Jurnas.com( Munadi)

Jakarta - Masih dalam suasana Idul Adha, penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti, dengan didampingi oleh kedua putra putri dari hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, menyaksikan prosesi penyembelihan satu ekor sapi.

Krisdayanti melakukan prosesi penyembelihan itu dengan tidak didampingi suami, karena sang suami yang sedang sibuk dengan pekerjaannya di Timor Leste. Meski begitu sedang berada di Timor Leste, Raul juga tetap melakukan kurban, pengusaha asal Timor Leste itu bahkan mendapat bantuan dari Presiden Timor Leste.

Tahun ini, Krisdayanti memutuskan untuk mengorbankan satuu ekor sapi yang disembelih di Masjid Jami Al-Maghifiroh di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Sabtu (02/09) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Alhamdulilah hari kedua Idul Adha saya masih bisa berkurban, walau tahun ini nggak didampingi suami. Karena suami saya sedang sibuk di Timor Leste, tapi suami  juga tetap melaksakan kurban di Timor Leste," kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannnya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ibu Kellen dan Amora  ini menyatakan rasa syukurnya karena masih dapat merasakan hari raya umat muslim ini, "alhamdulillah insya Allah belajar untuk meningkatkan kembali ketakwaan kita, di hari raya kurban ini, dan belajar ikhlas lagi dalam berkurban."

Meski di Timor Leste mayoritas masyarakatnya beragama nasrani dan hanya terdapat sekitar dua persen muslim di sana, namun karena disana semua sudah seperti saudara, suami Keisdayanti bahkan mendapat bantuan sapi dari pejabat Timor Leste.

"Senang ya, presiden terus perdana menteri semua datang ke masjid untuk memberikan kurban. Meski disana 90 persen beragama nasrani tapi tetap memberi dukungan pada umat islam," jelas wanita yang kerap disapa KD ini.

"Walaupun kangen, karena nggak bisa merasakan potong kurban bersama suami di rumah di Jakarta, tapi tetap nggak mengurangi silaturahim, nilai dan kekuatan daripada hari ini," imbuh Krisdayanti. ( Munadi)

KEYWORD :

Artis Indonesia Krisdayanti Raul Lemos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :