Selasa, 30/04/2024 06:56 WIB

KPOP

Trauma Akibat Kecelakaan Mobil, Yeri Red Velvet Tidak Bisa Tidur

Red Velvet Yeri menjelaskan bahwa setelah dia dan Seulgi terlibat kecelakaan mobil pada Oktober 2016 lalu dia telah mengalami trauma emosial semenjak itu

Red Velvet Yeri (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Red Velvet Yeri menjelaskan bahwa setelah dia dan Seulgi terlibat kecelakaan mobil pada Oktober 2016 lalu, dia telah mengalami trauma emosial semenjak itu.

Dilansir dair Koreaboo, ketika itu Seulgi dan Yeri sedang berada dalam perjalanan untuk kembali ke asrama mereka menggunakan taxi, setelah menyelesaikan jadwal tampil di salah satu acara. Mereka kemudian terlibat dalam kecelakaan mobil pada pukul 10.00 PM KST (20.00 WIB).

Meski tidak menderita luka yang serius akibat kecelakaan itu, Yeri menyatakan semenjak insiden tersebut, dirinya tidak lagi dapat tidur di mobil, karena terlalu khawatir dengan keselamatannya.

Karena tidak bisa tertidur saat berada di mobil, member termuda Red Velvet ini mencoba menyibukkan diri dengan mendengarkan berbagai lagu, untuk menenangkan dirinya.

Bahkan ketika semua member tertidur, Yeri tetap tidak dapat membut dirinya tidur bahkan hanya untuk sekejap saja. Dia menjelaskan soal traumanya ini saat menghadiri acara MBC Tei`s Dream Radio.

KEYWORD :

Kpop Red Velvet Yeri Seulgi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :