Minggu, 03/03/2024 20:44 WIB

Toko Ini Pecahkan Rekor Dunia

Sebuah toko yang berbasis di Missouri memecahkan rekor dunia  dengan membangun gelas minuman 

Gelas terbesar

Jakarta - Sebuah toko yang berbasis di Missouri memecahkan rekor dunia  dengan membangun gelas minuman ringan terbesar di dunia.

Rhodes 101 meluncurkan cangkir minuman ringan Guinness World Record yang mampu menampung 4.730 galon berisi limun pada "Eclipising a World Record Party" untuk merayakan Hari Lemonade Nasional.

Lebih dari 1.000 penduduk Missouri Tenggara berkumpul untuk menyaksikan gelas setinggi setinggi 15 kaki yang dijadikan sebagai logo perusahaan.

"Kami melakukan hal-hal ini karena satu alasan yaitu untuk memberi penghargaan kepada pelanggan setia kami dan mengapresiasi karyawan kami," kata wakil presiden Rhodes 101 Brent Anderson. "Kami adalah keluarga Rhodes, kami bukan hanya perusahaan Rhodes."

Upaya pencatatan dunia dimulai dengan promosi minuman dari tanggal 26 Mei sampai 31 Juli, dimana 1 ons ditambahkan ke setiap cangkir pelanggan untuk memecahkan rekor dari setiap minuman yang dijual di toko serba ada.

"Bagian paling menarik dari memecahkan rekor dunia ini adalah bahwa setiap pelanggan kami di Rhodes 101 dapat menjadi bagian dari membantu kami membuat rekor dunia baru," Presiden Rhodes Jeff Maurer.

Raihan ini sekaligus menggeser perusahaan Calypso Lemonades, yang memperoleh rekor sebelumnya untuk cangkir minuman ringan terbesar dengan membangun segelas limun 3,246 galon.

Selain ukuran dan volume cangkir, Rhodes 101 diharuskan untuk memenuhi beberapa peraturan untuk dipenuhi termasuk konten yang diverifikasi oleh inspektur kesehatan dan menjaga proporsinya sesuai dengan resepnya.

Untuk memastikan isi secangkir minuman ringan tidak sia-sia, peserta diberi minuman limun gratis.

KEYWORD :

Berita Unik Rekor Dunia Guinness




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :