Kamis, 16/05/2024 19:55 WIB

KPOP

Yeri Ungkap EXO Pernah Bikin Dia Nangis Pas SD

Dalam sebuah siaran langsung Red Velvet Yeri disuruh menceritakan pengalamannya saat masih menjadi trainee dia pun mengungkapkan bahwa ia pernah dibuat nangis oleh member EXO

Yeri Red Velvet (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Dalam sebuah siaran langsung, Red Velvet Yeri disuruh menceritakan pengalamannya ketika masih menjadi trainee, dia pun mengungkapkan bahwa ia pernah dibuat nangis oleh member EXO saat dirinya masih berada di kelas 6 SD.

"Ketika saya masih berada di kelas 6... kami berada di ruang latihan kami. Irene dan Seulgi juga ada disana, EXO juga, saat itu kami semua masih menjadi trainee di SM, hari itu adalah hari ulang tahun saya." ujarnya.

Yeri menjelaskan bahwa ia disuruh oleh para membernya beserta member EXO untuk masuk ke dalam ruangan yang gelap sebagai hukuman. "Saya menangis karena sangat takut, saya mendapatkan hukuman, tapi ternyata itu semua hanya untuk pesta kejutan saja," tuturnya.

"Para member RV dan EXO bersembunyi di ruang latihan dan keluar untuk mengejutkan saya, mereka juga memberi kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk saya," tambah member termuda Red Velvet ini.

Menurutnya ulang tahun itu benar-benar berkesan dan menjadi kenangan yang indah baginya, "itulah alasan kenapa saya menceritakan ini, saya benar-benar tidak bisa melupakan hari ulang tahun itu," jelas Yeri.

KEYWORD :

Kpop Red Velvet Yeri EXO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :