Rabu, 24/04/2024 16:57 WIB

Video Terakhir Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Bikin Haru

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Ryan Thamrin ternyata sempat mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram 

Dr. Ryan Thamrin atau Dr. OZ Indonesia

Jakarta – Dr. OZ Indonesia dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia, Jumat (4/8) dini hari. Meskipun belum diketahui kepastian rumor tersebut, sosial media mulai Twitter, Facebook, hingga Instagram sudah ramai dibanjiri ucapan belasungkawa pagi ini.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Ryan Thamrin ternyata sempat mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram miliknya untuk terakhir kali. Dalam video yang berdurasi 58 detik itu, tampak seorang perempuan bernama Won Woo Ri yang melakukan operasi rahang, lantaran kerap kali diejek dengan panggilan orang utan oleh teman-temannya.

Setelah melakukan operasi, Woo Ri ternyata berubah menjelma menjadi perempuan yang cantik dengan rahang yang tak selebar sebelumnya.

“Jangan pernah mengejek orang karena fisiknya,” demikian bunyi video tersebut. belajar dari video itu, Ryan juga mengajak netizen agar selalu berpikir positif.

Video ini ditonton oleh 76 ribu netizen dan mendapatkan beragam komentar.

“Berpikir positif, kalau ada yang ngatain bla bla bla cuekin aja,” kata @inayah_yaumil_izzah.

“Jangan menilai dari fisik luarnya saja. Belum tentu yang cantik berbakat dalam segala hal. Begitu juga sebaliknya,” sahut @ryu_chin9.

KEYWORD :

Ryan Thamrin meninggal selebritis Dr OZ




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :