Sabtu, 21/09/2024 08:03 WIB

Dancer Diversity, Rob Anker Meninggal Dunia

Anker merupakan anggota kelompok tari yang memenangkan ajang Got Talent Inggris pada 2009 silam.

Rob Anker

Mantan penari Diversity dan pemenang Got Talent Inggris, Rob Anker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Ontario Kanada pada Sabtu (30/7).

Menurut keterangan kepolisian daerah York Kanada, sebuah Chevy Cobalt dan Ford F550 bertabrakan di daerah Vaughan di kota sebelum pukul 06:00 pagi.

"Sopir Chevy tersebut meninggal karena luka-lukanya, namun supir lainnya tidak terluka," ungkap salah seorang polisi.

Dilansir Sky News, Anker merupakan anggota kelompok tari yang memenangkan ajang Got Talent Inggris pada 2009 silam. Pria kelahiran Inggris itu dilaporkan pindah ke Kanada untuk tinggal bersama tunangannya setelah menjalani karir yang sukses.

Dia tampil dengan Diversity saat mereka memenangkan Britain`s Got Talent pada tahun 2009 dan bekerja sama dengan artis seperti Paloma Faith dan Peter Andre. Dia juga membintangi produksi Thriller dari West End.

Sebuah halaman Just Member yang didirikan atas namanya telah meminta dana untuk menunjang keluarganya agar bisa menanggung semua biaya perjalanan mereka untuk pergi dan mengatur pemakamannya di Kanada.

"Pada tanggal 27 Juli 2017, Robert Anker berusia 27 tahun terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang fatal di Kanada dan dengan sedih meninggal dunia di tempat kejadian. Kami ingin memastikan agar keluarganya tidak khawatir atau stres terhadap uang saat ini," tulis dalam halaman tersebut. 

 

KEYWORD :

Diversity Anker Meninggal Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :