Minggu, 13/06/2021 09:48 WIB

Jokowi dan JK Mudik di Hari Kedua Lebaran

Hari kedua lebaran, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana mudik ke Solo guna merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar.

Presiden Jokowi dan Wapres JK

Jakarta - Hari kedua lebaran, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana mudik ke Solo guna merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar.

Berdasarkan keterangan Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan, setibanya di Solo, Jokowi langsung menuju kediaman pribadi yang berada di kawasan Sumber, Surakarta.

Rencananya, sore ini Jokowi akan berlebaran bersama Ibundanya Sujiatmi Notomihardjo bersama keluarga besar yang rumahnya berada dekat kediaman.

Sehari sebelumnya, Presiden Jokowi merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Jakarta dan melakukan open house di Istana. Dimana, open house tersebut adalah kali pertama dilakukan Jokowi selama menjabat sebagai presiden.

Sementara, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk merayakan lebaran hari kedua.

Selama di Makassar, Wapres akan mengadakan open house di kediamannya untuk bersilaturahmi dengan warga, Selasa (27/6). Wapres dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2017.

Pada hari pertama lebaran, JK juga telah menyelenggarakan open house di Rumah Dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta Pusat, yang dihadiri berbagai tokoh dan kalangan.

TAGS : Idul Fitri Presiden Jokowi Wapres JK Lebaran




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :