Sabtu, 27/04/2024 20:23 WIB

KPOP

Winner Mino Sukses Bikin Hater Jadi Fan

Lirik kontroversial itu membuat rapper Winner itu mendapat banyak kritikan, tak terkecuali aktris Seo Yuri yang bahkan sampai membuat sindiran.

WINNER Song Mino (foto: koreaboo)

Jakarta - Mino WINNER berhasil mengambil hati salah satu hatersnya, dan bahkan mengubah anti-fannya menjadi fan. Pada 2015 lalu, saat Mino mengikuti acara Show Me The Money dia sempat melontarkan kata-kata yang kontroversial yakni, "Mino menarget semua anak perempuan Anda, bukalah seperti sedang berada di dokter kandungan."

Lirik kontroversial itu membuat rapper Winner itu mendapat banyak kritikan dan cercaan dari berbagai pihak, tak terkecuali aktris Seo Yuri yang bahkan sampai membuat sindiran melalui akun Twitternya dengan menulis, "Saat ini, beberapa orang berpikir diri mereka itu terlahir dari telur dan dari perut ibu mereka."

Komentar itu membuatnya dianggap sebagai anti-fan, aktris Seo Yuri bahkan menerima banyak ancaman pembunuhan dari berbagai belahan dunia, meski begitu aktris cantik itu tetap tidak bergeming.

Namun sepertinya kebencian itu mulai memudar, karena baru-baru ini sang aktris ngefans berat dengan lagu terbaru Winner yang berjudul, "Really" Yuri bahkan mentweet lirik lagu tersebut melalui akun twitter resminya @yuri_voice.

KEYWORD :

Kpop WINNER Mino Seo Yuri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :