Jum'at, 17/05/2024 11:23 WIB

Usai Tekuk MU, White Hart Lane Dihancurkan

Stadion White Hart Lane rencananya akan langsung dipugar usai kemenangan atas MU pada Minggu (14/5) malam WIB.

Stadion White Hart Lane dipugar

London - Stadion berkapasitas 61 ribu penonton ini menjadi saksi kemenangan tuan rumah Tottenham Hotspur atas Manchester United, 2-1. Stadion yang dibangun sejak 1899 ini juga menjadi saksi rekor tuan rumah yang tak terkalahkan dalam laga kandang musim ini.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu telah mengunci posisi runner up liga primer Inggris dan menemani Chelsea ke liga Champions, sementara empat tim lain masih berpeluang mengambil jatah liga Champion di peringkat tiga dan empat.

Sisa dua laga yang dimiliki the Lilywhites tak berpengaruh atas posisinya, meski dalam laga sisa Hotspur menelan kekalahan.

Stadion White Hart Lane rencananya akan langsung dipugar usai kemenangan atas MU pada Minggu (14/5) malam WIB. Sementara, Harry Kane dkk akan menjadikan Stadion Wembley sebagai markas hingga musim berikutnya, 2018/2019.

"Kami sangat menginginkan kemenangan pada laga terakhir kami di sini. Saya katakan sebelumnya, saya akan senang untuk dapat mencetak gol kemenangan dan itu terwujud. Ini adalah brilian. Cara indah untuk mengakirinya," ucap Harry Kane, yang melesakkan gol kedua Hotspur atas United di awal babak kedua.

Stadion White Hart Lane memang telah memberikan rekor bagi Tottenham Hotspur yang angker bagi para tamunya. Sepanjang musim ini, 14 kemenangan beruntun telah digenggam White Hart Lane atas tamu-tamunya. Kemenangan atas MU juga mematahkan peluang MU masuk zona liga Champion setelah dsebelumnya juga tumbang di London oleh Arsenal.[]

KEYWORD :

white hart lane liga inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :