Jum'at, 17/05/2024 21:30 WIB

Tim Degradasi Incar Kemenangan Lawan Valencia

Tim Degradasi Incar Kemenangan Lawan Valencia

Pelatih Granada, Sandoval (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Lolos dari degradasi musim ini nyaris mustahil bagi Granada yang bercokol di peringkat ke-2 terbawah klasemen sementara La Liga. Namun, manajer Sandoval tetap mengincar kemenangan saat melawan Valencia pada Jumat (5/4) lusa.

Sandoval mengatakan, kemenangan melawan Valencia berguna untuk mendongkrak moral tim dan pendukung. Menurut dia, meski sulit bertahan di kasta teratas Spanyol musim depan, baginya mentalitas tetap harus kuat.

"Kita tidak akan pernah menyerah, tanpa adanya pilihan pun kita akan berusaha untuk mewujudkannya. banyak hal terjadi. Secara matematis kami tidak terdegradasi, namun ini sangat sulit," kata Sandoval dikutip dari Marca pada Rabu (3/4).

"Ini adalah peluru terakhir, tapi bukan untuk mencapai tujuan, peluru terakhir untuk dapat memberikan kebanggaan dan martabat kepada para pemain ini untuk maju ke depan," sambung dia.

Melawan Valencia bukan perkara mudah. Sandoval mengakui bahwa tim yang bermarkas di Mestalla itu memiliki filosofi permainan tidak takut kalah dan banyak menekan di sepanjang pertandingan.

"Kesalahan apa pun yang kami buat akan sangat merugikan kami, kami harus berada di kondisi terbaik level untuk mampu bersaing melawan Valencia," ujar dia.

Granada kalah tipis 1-0 dari Cadiz dalam pertandingan La Liga pekan lalu. Setelah menjamu Valencia, tim asuhan Sandoval kembali akan menjadi tuan rumah untuk laga kontra Deportivo Alaves, sebelum bertandang ke markas Athletic Bilbao.

KEYWORD :

Granada vs Valencia Sandoval Tim Degradasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :