Rabu, 24/04/2024 18:52 WIB

Diimbangi Freiburg, Tuchel: 30 Menit Tim Main Buruk

Diimbangi Freiburg, Tuchel: 30 Menit Tim Main Buruk

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, geram dengan penampilan timnya usai ditahan imbang 2-2 oleh Freiburg di Bundesliga pada Sabtu (2/3) dini hari.

Raksasa Jerman kebobolan di menit-menit akhir, sehingga menyia-nyiakan poin dalam perburuan gelar dengan Bayer Leverkusen yang saat ini memimpin klasemen sementara.

Sepanjang 30 menit pertama, Bayern tampil buruk. Situasi ini dimanfaatkan oleh Christian Gunter pada menit ke-12, sebelum dibalas oleh Mathys Tel pada menit ke-35 dan Jamal Musiala pada menit ke-75.

Lucas Holer berhasil mencuri poin dari tim tamu pada menit ke-87 untuk memberikan satu poin bagi kedua tim, yang musim ini terancam gagal menjuarai Bundesliga.

"Setengah jam yang buruk dari kami. 10-15 menit di babak pertama tidak lebih dari cukup. Babak kedua bagus, dengan peluang besar, semangat bagus, jauh lebih baik disiplin dengan kualitas yang jauh lebih baik dalam pertandingan kami secara keseluruhan," kata Tuchel dikutip dari Goal pada Sabtu (2/3).

"Kami seharusnya bisa menang, tapi kami tidak mencetak gol sebagaimana yang diperlukan untuk lolos dengan kemenangan. Secara keseluruhan, kami dapat mengatakan itu tidak cukup dalam pertandingan kami. babak pertama untuk sepenuhnya layak mendapatkan kemenangan," imbuh dia.

Tuchel menyesali hilangnya peluang dan buruknya pertahanan yang menghantui timnya sepanjang musim. Bayern memiliki kecenderungan untuk membuang keunggulan dan membuat Tuchel berpeluang kehilangan pekerjaannya di akhir musim ini.

KEYWORD :

Bayern Munich Freiburg Bundesliga Thomas Tuchel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :